Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
creechchristian6.over-blog.com

Kira-kira Pilihan Android Bernilai dan Terjangkau

Siapa yang tidak mempunyai handphone? Setiap orang sudah pasti memilikinya. Malah satu orang bisa mengontrol beberapa handphone. Hal tersebut dapat terjadi sebab adanya dukungan dari sejumlah HP Android murah. Untuk mempunyai Android tidak sulit lagi. Dengan mengeluarkan uang sedikit, karenanya Anda pun sudah dapat mempunyai Android yang bermutu. Jikalau tak percaya, kami akan memberikan beberapa listnya di sini. Sehingga bagi yang sedang membutuhkan Android tambahan, entah itu untuk ngegame, untuk urusan profesi atau untuk urusan lainnya, bisa memilih salah satu yang paling sesuai. Pertama, Asus Zenfone Live. Ini yaitu hp yang mempunyai desain ceria. Ada beberapa pilihan warna, hitam atau pink yang cocok sekali bagi si kecil-buah hati muda.


Kemudian untuk kamera depannya live beautification. Sehingga yang menyenangi menjalankan live di Bigo maupun di Instagram pasti hasil videonya akan tampak sungguh-sungguh baik. Untuk mendapatkan telepon seluler ini, Anda perlu mengeluarkan uang 1 jutaan saja. HP Android murah yang kedua yakni Xiaomi Redmi 4A. Xiaomi ini mempunyai beberapa alternatif warna seperti gold, grey dan rose gold. Selain itu, dibekali kamera yang menempuh 13 MP. Sehingga untuk yang gemar selfi ataupun foto untuk diupload di https://chanelandroid.com/31-hp-android-murah-ram-2gb-harga-1-jutaan-terbaru/ , ponsel ini betul-betul layak dibeli. Untuk ukuran RAMnya juga sudah cukup besar, ialah 2 GB dan ROMnya 16 GB. Sehingga Anda dapat menyimpan banyak file ataupun aplikasi di dalamnya.

Android murah yang ketiga itu ialah Samsung J3. Jikalau diamati dari tampilannya, pasti setiap orang yang memperhatikan akan merasa kagum sebab amat keren desainnya. Untuk benzel kanan dan kirinya yang tipi situ dikasih tambahan aksesoris berupa kaca 2,5D. Kemudian untuk harganya sendiri cuma 2 juta. Android murah yang berikutnya merupakan Oppo A37. Apabila diperhatikan sekilas banyak orang yang menduga bahwa A37 mirip sekali dengan iPhone. Ukurannya yang mungil tepat untuk dikontrol. Kecuali itu sudah dilengkapi oleh kamera selfie yang terbilang canggih. Oppo A37 ini harganya cuma 1 jutaan. Untuk itu Oppo A37 disebut-ucap sebagai HP Android murah yang berkwalitas.
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post